Aneka Resep Makanan Ringan, Tips dan Trik Memasak, Cara Membuat Makanan Ringan, dan Berbagai Info Menarik

Selasa, 10 Juli 2012

Resep Makanan Ringan Sederhana - Mindset

Apakah Anda ingin mengolah suatu resep makanan ringan yang mudah untuk diolah dan diracik? Apakah Anda penggemar aneka snack rumahan ataupun kemasan? Tentu terdapat berbagai macam resep yang bisa Anda jadikan referensi. Tapi mungkin pernah terbesit dipikiran Anda bahwa ketika ingin mengolah suatu resep tersebut, Anda merasa bahwa hal itu adalah susah, rumit, perlu ketelitian yang tinggi, dan berbagai alasan lainnya sehingga Anda hanya menginginkan sebuah resep makanan ringan yang sederhana. Tahukah Anda bahwa kebanyakan resep makanan ringan sederhana adalah resep-resep yang sering Anda temui?


Resep Makanan Ringan Sederhana - Getuk Lindri
Getuk Lindri




Ubah Pola Pikir Tentang Resep Makanan Ringan Sederhana



Ketika Anda ingin meracik dan meramu sebuah resep, jangan berpikiran bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang dapat menjadikan beban. Hal ini hanya membuat Anda untuk mengolah resep makanan ringan yang "apa adanya" saja. Contohnya adalah ketika Anda ingin membuat sebuah Cupcake, Anda merasa bahwa hal terebut adalah hal yang sulit, sehingga Anda hanya memilih untuk membuat sebuah Getuk karena resep Getuk Lindri tersebut tidak memiliki langkah-langkah yang rumit dan mudah untuk dibuat. 

Sebenarnya, yang menjadikan resep makanan ringan sederhana adalah berawal dari pola pikir. Anda hanya harus merubah pola pikir atau mindset Anda bahwa resep makanan ringan yang sederhana itu adalah resep yang sedikit bahan dan langkah-langkah untuk membuatnya. Cobalah untuk menganggap bahwa semua resep itu adalah sederhana sehingga Anda bisa membuat dan mengolahnya dengan senang dan tanpa membebani pikiran Anda. Ketika hal itu sudah tertanam pada pola pikir Anda, maka hasil yang akan didapat akan lebih memuaskan.



Terus Berlatih Untuk Membuat Resep Makanan Ringan Sederhana



Sukses membuat resep makanan ringan sederhana
Sukses




Bisa karena terbiasa, merupakan sebuah kata-kata yang dapat ditanamkan pada pikiran Anda. Cobalah untuk mengolah seluruh resep dengan menganggap bahwa resep-resep tersebut adalah resep makanan ringan sederhana, sehingga Anda akan mudah untuk meramunya. Coba Anda bandingkan Cupcake Coklat dengan Getuk. Manakah dari kedua makanan ringan ini yang paling diinginkan oleh para anak-anak? Tentu kebanyakan akan memilih Cupcake Coklat karena penampilan dan rasanya yang lebih daripada Getuk Lindri. Jika Anda sudah terbiasa dalam membuat dan mengolah resep Cupcake Coklat, maka Anda akan beranggapan bahwa resep ini adalah resep makanan ringan yang sangat sederhana.



Jika Anda ingin bereksplorasi dengan aneka resep makanan ringan, blog ini adalah tempat yang tepat. Silahkan Anda meng-klik link dari berbagai artikel resep yang ada pada blog ini. Silahkan coba untuk membuat dan berkreasi dengannya. Jadikan diri Anda sebagai seorang pembuat makanan ringan yang hebat. Tanamkan mindset dan terus berusaha untuk membuat resep makanan ringan sederhana ada dalam hari-hari Anda.
Resep Makanan Ringan, Updated at: 18.30